Minggu, 22 November 2009

Kapolri Minta Maaf Pada Keluarga Cak Nur

Kepala Kepolisian RI Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri meminta maaf atas kesalahan pengaitan keluarga (Alm) Nurcholis Madjid dengan kasus Chandra M Hamzah, pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif.

Kapolri minta maaf secara langsung kepada keluarga Nurcholis Madjid atau akrab disapa Cak Nur, yang diwakili oleh istri almarhum, Omi Komaria Madjid, pada Jumat, 20 November 2009.

Kapolri ditemani Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Nanan Soekarna, Penasehat Ahli Kapolri Bachtiar Aly dan Sespri Kapolri berkunjung ke kediaman keluarga Cak Nur di Jalan Johari, Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Kapolri menekankan bahwa sama sekali tidak bermaksud untuk menyinggung martabat dan kehormatan Cak Nur dan seluruh keluarga besarnya," ujar Omi Komaria kepada wartawan di Pondok Indah Plaza, Minggu (22/11/2009).

Pada kesempatan itu, sambungnya, Kapolri juga menyatakan rasa hormat dan kekagumannya terhadap pribadi dan perjuangan Cak Nur. (lsi)

sumber okezone

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya