Minggu, 01 Agustus 2010

Oknum Polisi Aniaya Pekerja Renovasi Rumah Rizal Gibran

Lima orang pekerja renovasi rumah artis sinetron Rizal Gibran, menjadi korban penganiayaan oknum polisi yang mengaku berpangkat komisaris besar (kombes). Akibat ulah brutalnya, Rizal Gibran langsung melaporkan oknum polisi tersebut ke Mapolsek Tambun, kabupaten Bekasi.

Perumahan Grand Wisata di Blok AD 1, No 5 yang tidak lain milik artis sinetron Rizal
Gibran, didatangi petugas polisi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas laporan kasus penganiayaan yang dilakukan Haji Wijaya, tetangga Rizal Gibran.

Pelaku dengan brutal menganiaya 5 orang tukang renovasi rumah. Selain memukul dan menendang para korbannya hingga lebam, pelaku juga menelanjangi para korban saat dibawa ke pos satpam.

Ulah pelaku memang sangat meresahkan para tetangganya, dengan mengaku sebagai
anggota polisi berpangkat komisaris besar (kombes). Hingga kini, petugas polisi masih
menyelidiki kasus penganiayaan yang menimpa lima pekerja renovasi rumah Rizal Gibran.

Petugas polisi juga meminta keterangan para korban dan beberapa saksi. Kasus ini dalam penanganan polres metro Bekasi kabupaten dan polsek metro Tambun. (amn)


sumber klikp21.com

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya