Minggu, 22 November 2009

Seorang Polisi Mimika Tewas Dikeroyok

Anggota Intelijen Keamanan Kepolisian Resor Mimika, Papua, Brigadir Dua Dedy Miskan, Minggu (22/11) dinihari, tewas dikeroyok sekelompok orang bersenjata tajam di Jalan Ki Hadjar Dewantoro, Timika.

Dedy, tewas akibat dua tikaman dibagian pinggang dan satu tikaman di lengan kanan. Dedy sempat dilarikan ke Klinik Trikora, kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah Mimika. Namun saat dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat, Dedy menghembuskan nafas terakhirnya.

Kepala Kepolisian Resor Mimika, Ajun Komisaris Besar Muhammad Sagih, ketika dihubungi siang hari ini membenarkan kalau anak buahnya dikeroyok sekelompok orang. "Betul telah terjadi pengeroyokan oleh sekelompok orang," kata Sagih.

Hingga Minggu sore belum diketahui identitas pelaku penyerangan. Sementara jenasah Dedy sudah dikirim ke Bintuni, Papua Barat, pada Minggu siang.

TJAHJONO EP

sumber tempointeraktif

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya