Selasa, 11 Mei 2010

Alat vital Ditembak, Ucok Tewas di Rumah Polisi


TIKU- Tragis sekali nasib Ucok (31), warga Pasar Tiku, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Agam ini. Dia tewas akibat alat vitalnya ditembus peluru karena diduga ditembak H, oknum anggota Polsek Tanjung Mutiara pada Senin (10/5) dini hari. Korban diduga tewas di rumah H, yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP), sebab saat dilarikan ke IGD RSUD Lubukbasung, Senin dini hari, korban sudah tak bernyata.

Belum diketahui pasti penyebab perseteruan antara Ucok dengan H, yang merupakan tetangga dekat itu. Pihak kepolisian juga belum berhasil mengungkap motif penembakan itu. Keluarga korban juga belum mengetahui penyebab tewasnya korban. Mayat korban sudah diamankan petugas saat berada di IGD RSUD Lubukbasung. Bahkan keluarga korban, maupun wartawan tidak diperbolehkan melihat langsung mayat korban. Bahkan saat dibawa ke mobil ambulance menuju RSUP. M Djamil, Padang, mayat Ucok sudah terbungkus kain putih.

Wakapolres Agam, Kompol Febrialta yang dikonfirmasi wartawan belum memberikan penjelasan secara rinci. Menurutnya, saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan, menunggu hasil otopsi juga. Sementara, H oknum anggota kepolisian sedang ditahan," jelas Febrialta.(men/fuz/jpnn)

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya