Minggu, 14 Maret 2010

Oknum Polisi Dikeroyok Napi


-Salah seorang oknum anggota Polres Majene, Briptu Herijulianto dikeroyok empat narapidana penghuni Rumah Tahanan Klas II B Majene hingga babak belur.
Kapolres Majene, AKBP Drs Jamal A Yani mengaku, seorang anggota polisi menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Majene dititipkan di Rumah Tahanan Majene terkait kasus penipuan dikeroyok empat orang napi hingga babak belur.
Akibat tindak penganiayaan, korban Briptu Herijulianto menderita luka di pelipis kanan dan kepala bagian belakang benjol. Bahkan, Heri sempat tak sadarkan diri beberapa menit setelah mengalami pemukulan.
"Korban sudah mengadukan kasus ini kepada pihak kepolisian. Anggota polisi sudah kami mintai keterangan," katanya, AKBP Jamal A Yani.
Peristiwa pengroyokan itu terjadi pada Jum’at (12/3) sekitar pukul 06.30 pagi. Korban pada saat itu yang ditempatkan di ruangan 7 dengan beberapa orang napi. "Saat itu korban usai salat tiba-tiba dari belakang dipukul dan mengenai kepalanya. Menyusul pemukulan selanjutnya dan mengenai pelipis sebelah kirinya hingga memar," jelas Kapolres.
sumber ujungpandangekspres

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya