Jumat, 15 Januari 2010

Edan, Oknum Polisi Depok Tertangkap Mencopet

Polisi atau penjahat agak sukar dibedakan kali ini. Seorang oknum Polres Depok berinisial DS tertangkap mencopet pada Minggu lalu (11/10). Polisi berpangkat Bripka tersebut ditangkap di atas kereta api rel listrik (KRL) Jabodetabek di stasiun Pondok Cina, Beji.

Kejadian berawal ketika Rizky Adriansyah (23) akan naik KRL Jabodetabek menuju stasiun Juanda, Jakarta. Saat di dalam kereta, tiba-tiba Rizky merasa ada tangan yang merogoh ke saku celananya. Spontan, Rizky langsung memegang saku celananya dan mendapati sebuah tangan yang mencoba untuk mengambil ponsel Samsung miliknya. Ia kemudian berteriak dan meminta DS mengembalikan ponselnya.

DS sempat dipukuli massa sebelum akhirnya dia mengaku sebagai polisi. Ia kemudian dilaporkan ke satpam dan dibawa ke Polsek Beji.

Di kesempatan berbeda, Kapolres Depok, Kombes Gatot Eddy Pramono mengatakan jika tersangka akan diproses di peradilan umum. “Karena tindak kriminal murni maka diproses di peradilan umum,” ujarnya kepada wartawan, Senin (12/10).

sumber

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya