Selasa, 09 Maret 2010

Karena Motor, Oknum Polisi Hajar Oknum TNI di Sulbar


Seorang oknum TNI dipukuli oleh seorang oknum anggota polisi karena persoalan motor. Bripka Bambang memukuli wajah Kopral Kepala Nuhung yang sebentar lagi memasuki usia pensiun. Kejadiannya di depan kantor Polres Mamuju.

Sore tadi, Kapolres Mamuju AKBP Andries Hermanto langsug mengadakan pertemuan dengan Dandim Mamuju Letkol Inf Resmanto Widodo Putro untuk membahas hal ini agar tidak berdampak luas seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bambang menyita motor adik Nuhung yaitu Saharuddin karena sudah tiga bulan tidak membayar cicilan motor.

Sistem pembayaran cicilan motor adalah barter dengan menggunakan batu merah. Setiap sudah membakar batu merah, Saharuddin harus menyerahkan batu merah sebagai pembayaran motor.

Ketika Nuhung mempertanyakan dimana motor itu disimpan oleh Bambang, bukanya jawaban yang didapatkan melainkan sebuah pukulan yang mendarat di wajahnya.

Wajah bagian kanan Nuhung bengkak akibat pemukulan ini. (*)

Tribun Timur

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya