Senin, 30 Agustus 2010

Oknum Polisi Aniaya Pacar

Seorang oknum anggota Polisi yang bertugas di Lantas Polres Banyuasin, M Abdul Cholik (23), Sabtu (21/8) malam dilaporkan ke Siaga Ops Polda Sumsel. Dia dilaporkan karena melakukan penaniayaan terhadap pacarnya, Tri Novieta Musiani (21), warga Jalan Srijaya Negara Asrama Brimob RT036/011 Palembang.



Menurut korban, kejadian bermula ketika ia dengan pelaku terjadi perselisihan paham, mengenai apakah pelaku masih berhubungan dengan anggota Polwan bernama Findri. "Saya hanya meminta pertangunggungjawaban dia saja dan mempertanyakan apakah ia masih berhubungan dengan Findri," kata korban.



Mendengar perkataan korban, kemudian pelaku tidak terima dan pelaku langsung menganiaya korban dengan tangan kosong lalu memukul, menendang dan membenturkan kepala korban ke dinding pagar besi. Akibat kejadian tersebut, korban Tri Novieta mengalami luka biru di tangan kanan, bibir pecah dan alis mata kanan biru.



Tri Novieta menerangkan antara dirinya dengan pelaku telah saling mengenal dan telah berpacaran selama tiga tahun. "Sebelumnya juga dia (pelaku red) sering menganiaya saya, karena dia ketahuan telah berselingkuh dengan wanita idaman lain (wil),"jelasnya.



Kabid Humas Polda Sumsel AKBP Sabaruddin Ginting mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban. "Kita sudah terima laporan dan menyelidikinya,” tambah Sabarudin. (Rd/sp)


sumber http://www.situshukum.com/info-lokal/oknum-polisi-aniaya-pacar.shkm

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya