Sabtu, 25 September 2010

Dituding curi telepon genggam 2 Pemuda dianiaya oknum polisi

Kesal mendapat laporan HP milik saudaranya dicuri, seorang oknum di Polda Metro Jaya, Bripda R, mengamuk dan memukuli dua warga yang sedang nongkrong di sebuah warung kopi, di jT.Cipinang Besar, Jakarta Timur, Rabu (29/4) malam.

Korban, Fariia, 23, dan Ikhsan, 25, babak belur dandibawa ke klinik terdekat. Menurut keterangan Farija, kejadian tersebut bermula saat pelaku menerima laporan HP milik kerabatnya raib di ambil teman kencan sesama jenis.
Mendapat laporan, itu Bripka R bersama kerabatnya itu mencari si pelaku pencuri HP. Tidak berketemu denganorang yang dicarinya, R yang emosi menuduh dua pemuda yang sedang nongkrong di warung kopi. "Sambil menunjukan kartu anggota kepoli-siannya dia langsung me-mu-kul kami," ujar satu korban. Farija dan Ikhsan lalu melapor ke Mapolres Jakarta Timur.

(harto/silaea/ird)

sumberhttp://www.bataviase.co.id/node/191536

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya