Rabu, 08 September 2010

Oknum Polisi Ditangkap, Diduga Edarkan SS

Institusi Kepolisian tercoreng oleh ulang Briptu FR, oknum anggota Polres Malang. Pasalnya, FR diduga sebagai pengedar narkoba jenis shabu-shabu (ss).

Informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan, FR diamankan Anggota Satuan Narkoba Polres Kediri pada Senin (6/9/2010) kemarin. FR ditengari sebagai pemasok 'serbuk setan' kepada Suko Multi Mulyo Wibowo (35).

Suko yang beralamat di Kelurahan Banjaran, Gg Carik, Kecamatan Kota Kediri itu sudah diamankan terlebih dahulu oleh petugas di Jalan Dusun Templek, Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, tiga hari sebelumnya.

Dari tangan tersangka, polisi menemukan barang bukti 1,6 gram poket SS siap konsumsi. Barang haram itu ditengarai berasal dari tangan FR.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Kediri AKP Totok Budihartono enggan memberikan keterangan. Pihaknya mengarahkan keterangan kepada Kapolres Kediri AKBP Iman Prijantoro.

"Jangan ke saya. Tunggu perintah Kapolres langsung," kata AKP Totok, mantan Kapolsek Ngadiluwih itu, Selasa (7/9/2010)

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Mansur mengatakan, belum berani mempublikasikan. Sebab, sampai saat ini pihaknya masih berkoodinasi dengan Polres Malang.

Informasi yang didapat beritajatim.com, FR adalah anak dari mantan Anggota Polres Kediri yang sudah meninggal dunia. FR berasal dari Kecamatan Pare, dan sekarang tinggal di Kabupaten Malang. [nng/but]

sumber http://www.beritajatim.com/detailnews.php/4/Hukum_&_Kriminal/2010-09-07/76869/Oknum_Polisi_Ditangkap,_Diduga_Edarkan_SS

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya