Sabtu, 27 November 2010

Kapolda Jateng Akui, Ada Oknum Anggota Polisi Yang Terlibat Narkoba

Dari berbagai pengungkapan kasus narkoba, beberapa pelakunya justru melibatkan oknum polisi. Para oknum yang terlibat itu, saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik di kesatuannya masing-masing.

Penanganan kasus narkoba yang ditangani di Polres-polres jajaran Polda Jateng, ternyata ada keterlibatan oknum anggota kepolisian. Keterlibatan mereka terbongkar, berdasarkan pengembangan kasus dari para tersangka yang sudah tertangkap.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Eduard Aritonang saat diwawancara usai sertijab Kapolres Pati, Jumat pagi, 26 November 2010 mengakui, adanya oknum anak buahnya yang terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“E… ada … ada, tapi belum sampai sepuluh. Tapi saya akui ada yang terlibat mereka. Dia karena pergaulan bersama masyarakat, tapi kita disamping menertibkan peredaran narkoba dimasyarakat, kita juga menertibkan kedalam.”, ujar Mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini.

Mantan Kadiv Humas Polri ini menjelaskan, penanganan intensif terhadap kasus narkoba yang diduga melibatkan oknum anggota Polisi, sekarang ini tengah berlangsung baik di Polres Pati, maupun di Polres Banyumas.

“Atau dimana saja, nanti … dan pegang janji saya, mereka yang terlibat ini, akan saya bawa sampai ke Pengadilan.”, tegas Jenderal berbintang dua ini.

Kapolda Irjen Polisi Eduard Aritonang menyatakan, dalam penanganan kasus narkoba, Polri akan tegas dan tidak pandang sekalipun pelakunya seroang oknum anggota polisi.

http://pasfmpati.com/101/index.php?option=com_content&view=article&id=1817:kapolda-jateng-akui-ada-oknum-anggota-polisi-yang-terlibat-narkoba&catid=1:latest-news

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya