Rabu, 06 Oktober 2010

Pelajar SMP Dihajar Oknum Polisi

Agus (14) warga Jalan Ciliwung, Kota Madiun kini masih terbaring lemas di ruang perawatan, salah satu rumah sakit yang ada di Madiun. Bocah yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini menderita patah tulang rahan setalah dipukul anggota kepolsian Polsek Taman Kota Madiun.

Pemukulan oknum polisi berpangkat Brigadir Dua ini terjadi beberapa waktu yang lalu, saat Agus tengah jalan jalan bersama kedua orang temannya dengan menggunakan satu sepeda motor.

Ketika melintas di jalan Abdul Rahman Saleh yang berada tidak jauh dari SMP 4 Kota Madiun, ketiga bocah SMP ini berpapasan dengan oknum polisi berinisal MWR yang tengah melakukan patroli.

Tiba-tiba MWR langsung melayangkan pukulannya ke arah teman Agus yang berada di depan. Mengetahui dirinya akan dipukul rekan Agus langsung menghindar, akibatnya pukulan tersebut justru mengenai wajah dari Agus yang berada di tengah.

"Cucu saya kena pukul, sampai jatuh masuk ke dalam parit. Tau cucu saya jatuh bukanya di tolong malah dibiarkan saja karena dua orang temanya sudah lari karena takut sama polisi," ujar kakek korban, Priyono, Rabu (6/10/2010).

Priono menambahkan selama dalam perawatan oknum polisi yang bersangkutan terkesan tidak bertanggung jawab. Jangankan membantu biaya pengobatan menjenguk saja belum pernah.

"Karena sampai sekarang tidak ada itikat baik dari pelaku, kami akan bawa kasus ini kepihak kepolisian," jelas Priyono.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota, AKBP Krisno H Siregar mengatakan pihaknya akan menindak lanjuti kejadian ini, dan memprosesnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kasus ini sudah kita tangani. Saat ini pelaku juga sudah kita mintai keterangan terkait kasus pemukulan tersebut," kata Krisno.[rdk/gir]

http://m.beritajatim.com/detailnews.php/8/Peristiwa/2010-10-06/79864/Boncengan_Tiga,_Pelajar_SMP_Dihajar_Oknum_Polisi

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya