Sabtu, 09 Oktober 2010

Polisi Aniaya Penarik Betor

Tindakan kekerasan kembali terjadi terhadap warga Kota Medan. Empat oknum Polisi satu diantaranya disinyalir sebagai sopir Waka Poldasu menganiaya penarik becak bermotor (Betor) hingga babak belur, dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Peristiwa yag dilakukan oknum Polisi terhadap penarik Betor bernama Alridha (40), warga Jalan Jermal V, Kecamatan Medan Denai, telah dilaporkan istri korban ke Propam Poldasu. Karena merasa belum puas, dengan pengaduan di Propam, sang istri dilanjutkan membuat pengaduan ke Mapolresta Medan.

Menurut istri korban, Mistur Juliani, pada wartawan, peristiwa pemukulan ini berawal saat suaminya sedang mencari sewa di Kawasan Jalan Imam Bonjol Medan dengan memakirkan Betornya tepat di depan SPBU.

Tiba-tiba datang tiga orang petugas Kepolisian dari Kesatuan Samapta dan Satlantas Polresta Medan, memerintahkan kendaraan yang diparkirkan dipindahkan. Namun, terjadi kesalahpahaman dan perang mulut pun terjadi antara suaminya dengan oknum Polisi tersebut.

Karena suaminya tak mau beranjak di tempat parkir depan SPBU tersebut, tanpa basa basi Polisi langsung menghajar bergantian baik dengan tangan maupun pentungan yang dibawanya sehari-hari dalam bertugas, hingga tak berdaya.

Tanpa disadari, mobil dinas Waka Poldasu datang ke lokasi kejadian, langsung suaminya dinaikkan ke dalam mobil dinas tersebut dan dihajar tanpa manusiawi, ujar sang istri.

Tambahnya, setelah suaminya babak belur, oleh keempat oknum Polisi ini, diantarkan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. Sedangkan biaya perobatan suaminya terpaksa mencari kesana kemari. (Zal)
http://javanewsonline.com/index.php?option=com_content&view=article&id=3448:polisi-aniaya-penarik-betor&catid=11:berita-terkini&Itemid=12

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya