Sabtu, 06 Maret 2010

Dua Ambulans Terlihat Bawa Kantong Mayat


Tiga ambulans yang diduga membawa korban kontak tembak mulai bergerak meninggalkan lokasi pengepungan di permukiman Lamkabeu, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (6/3/2010).

Ketiga ambulans tersebut melaju kencang meninggalkan lokasi dengan rotator dan sirene menyala. Dua dari tiga ambulans tersebut terlihat membawa kantong mayat berwarna oranye di dalamnya.

Sebelumnya, enam ambulans, dua di antaranya milik polisi, berada di base Brimob di Masjid Lamkabeu sejak sekitar pukul 12.00 WIB. Diperkirakan, ambulans tersebut membawa korban kontak tembak yang belum sempat dievakuasi sejak Kamis (4/3) lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, terdapat sekitar lima korban yang belum dapat dievakuasi dalam kontak tembak pada Kamis lalu. Tiga di antaranya dari pihak polisi dan dua lainnya dari kelompok bersenjata.

Ketiga korban tersebut adalah Bripda Darmansyah dan Bripda Hendrik Kusumo dari Brimob Polda Aceh dan satu anggota Densus 88, Briptu Boas Waosiri. Sedangkan dari kelompok bersenjata belum diketahui identitasnya.

Dalam evakuasi tersebut juga terlihat mobil berpelat polisi BL 1 KA yang biasanya dinaiki Kapolda Aceh. Namun, tiga ambulans lainnya belum terlihat turun dari lokasi pengepungan, kemungkinan evakuasi masih berlangsung di lokasi bekas kontak tembak.(*)

Tribun Timur

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya