Rabu, 05 Mei 2010

Biadab, Polisi Sandera dan Perkosa Gadis

Liputan6.com, Palu: Ebony, nama samaran sang cewek, masih terbaring lemas di ruang perawatan Rumah Sakit Anutapura, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (5/5). Cewek asal Pamona Utara, Kabupaten Poso ini telah dianiaya dan disekap oleh dua oknum polisi yang bertugas di Polres Poso.

Kegadisan Ebony pun direnggut oleh dua polisi berpangkat Brigadir satu, masing-masing Briptu LK dan Briptu YTP. Ebony membeberkan peristiwa pahit yang menimpanya. Kejadian bermula pada 28 April 2010 lalu, ketika korban pergi dari rumahnya karena ingin merantau ke Malaysia.

Korban yang tidak memiliki uang, berusaha meminjam dari temannya dengan cara janjian bertemu di sebuah penginapan di kota Poso. Naasnya, baru beberapa saat bertemu dengan temannya, tiba-tiba datang sejumlah petugas polisi merazia tempat penginapan.

Ebony dan temannya pun diperiksa karena diduga sebagai pekerja seks komersial. Polisi kemudian mengamankan Ebony. Anenya, Ebony bukannya dibawa ke kantor polisi melainkan ke pos polisi yang tempatnya berjauhan dari lokasi razia. Di tempat inilah Ebony dipaksa melayani nafsu birahi kedua oknum polisi tersebut.

Ebony tidak bisa melawan karena diancam. Sejak itulah Ebony disandera selama satu bulan dan melayani nafsu bejad kedua tersangka itu. Bukan hanya diperkosa, Ebony juga mendapat penganiayaan, seperti dipukul, ditendang dan ditelanjangi.

Tidak tahan dengan perlakuan ini, Ebony pun mencari cara hingga akhirnya kabur dan melaporkan kejadian ini ke polisi. Kepala bidang humas Polda Sulteng Ajun Komisaris Besar Polisi Irfaisal Nasution membenarkan adanya kasus penganiayaan oleh dua bawahannya di wilayah hukum polres setempat.

Namun Irfaisal membantah kalau anak buahnya telah melakukan pemerkosaan. Menur

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya