Rabu, 05 Mei 2010

Dua Oknum Polisi Masih Diproses Bidang Propam

PANGKALPINANG, BANGKAPOS-- Dua oknum anggota polisi yang diduga terlibat dalam pencurian kayu di Dusun Air Pasir Desa Lampur masih diperiksa di Bidang Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung. Diperiska dua oknum ini untuk mengetahui keterlibatan dan pelanggaran yang dilakukannya.

"Memang dua oknum diperiksa di Propam, dan masih dalam pemeriksaan," demikian kata Kabid Humas AKBP Djoko Purnomo ketika dikonfirmasi Bangka Pos Group, Selasa (4/5).

Dikatakan Djoko, mengenai sanksi yang akan dijatuhkan kepada oknum itu. Akan dilihat dari hasil pemeriksaan. Bahkan ketika disinggung mengenai adanya suara letusan senpi, menurut Djoko, masih dilakukan pemeriksaan.

"Kita belum tahu kapasitasnya pada saat berada di TKP. kita tunggu saja hasil pemeriksaan nanti," jelas Djoko.(rya)

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya