Selasa, 26 Januari 2010

Wakapolres Puncak Jaya Tembak Anak Buah Mabuk

Wakapolres Puncak Jaya, Papua, Kompol Marcelis menembak anak buahnya yang bernama Bripda R Faidiban pada Sabtu pekan lalu, pukul 03.00 dini hari waktu setempat.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Agus Rianto mengatakan, aksi penembakan itu terjadi setelah Faidiban diamankan dalam sel tahanan Polres Puncak Jaya karena diketahui mabuk-mabukan.

Faidiban sempat dikeluarkan dari sel, namun dia kembali mabuk-mabukkan, sehingga berusaha diamankan oleh Wakapolres Marcelis. Bukannya menurut, Faidiban justru melempar Marcelis dengan drum, akhirnya Wakapolres mengarahkan tembakan ke arah kaki korban.

"Karena dianggap melawan," ujar Kabid Humas Polda Papua Agus Rianto, Senin (2/11/2009).

Saat ini korban telah dirawat secara intensif di RS Bhayangkara Jayapura. Sementara Tim Propam Polda Papua sedang menuju Kabupaten Puncak Jaya untuk mengamankan Marcelis.

sumber okezone

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya