Minggu, 18 April 2010

Gara-gara Cewek, Oknum Polisi Ngamuk di Asrama


Dipicu masalah cewek, Oknum polisi Brigadir I Made Arya Wirawan (25), yang bertugas di Bagian Ops Poltabes Denpasar, mengamuk di asrama Polda Bali, Senin (12/4) .

Peristiwa terjadi sekitar pukul 22.30 WITA di asrama barat Dalmas lantai III blok B 3 Polda Bali. Ceritanya, I Made Arya Wirawan tidak senang terhadap seorang temannya berinisial Budi yang bertugas di Dalmas Polda Bali.

Diduga pelaku sakit hati karena dijelek-jelekkan didepan pacarnya. Konon, wanita itu dulunya pacar Budi yang belakangan hubungannya tidak disetujui orang tuanya. “Belakangan I Made Arya Wirawan pacaran dengan wanita tersebut,” kata sumber petugas.

I Made Arya Wirawan yang tinggal di Jalan Tunjung Sari, Denpasar ini menuding kalau Budi yang jadi biang kerok. “Diduga, kejelekan I Made Arya Wirawan terkait pernah disidang karena ngamuk dan menembakkan senjata ke udara karena diputus pacarnya,”ungkap
sumber.

Merasa dijelekkan, dia mendatangi asrama tempat tinggal Budi di Blok III B3. Namun, yang dicari justru tak ditempat, sehingga amarah dilimpahkan dengan merusak kaca pintu barak dan almari Dalmas Polda Bali.

Sudah barang tentu amukan I Made Arya Wirawan membuat panik penghuni asrama. Salah seorang anggota Polda Bali yang tinggal disana, langsung melaporkan insiden perusakan ke unit P3D Poltabes Denpasar.

Kanit P3D Poltabes Denpasar AKP Putu Suprama yang dihubungi terpisah membenarkannya. Menurutnya, kasus ini hanyalah masalah anak muda.“Informasinya masalah cewek,” katanya.

AKP Suprama enggan menceritakan secara detail kronologis kejadian. Yang jelas, pihaknya sudah memeriksa yang bersangkutan. “Baru diproses pelanggaran disiplin saja, prosesnya masih berjalan,”ujarnya.
/www.law.dnaberita.com

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya