Minggu, 18 April 2010

Penggusuran Makam Mbah Priok: Tertular Satpol PP, Polisi Pun Ikut Ngamuk


Puluhan polisi yang sedang berjaga di sekitar makam Mbah Priok, tanpa alasan yang jelas mengamuk dan memukuli warga.
Puluhan polisi yang berpakaian lengkap dan dilengkapi tameng ini merusak motor-motor warga yang diparkir di depan masjid Jami Attauhid, kawasan makam Mbah Priok, Jakarta Utara, Rabu (14/4/2010).
Seperti orang kesal, mereka juga memukuli warga yang menggunakan kain sarung, dan baru keluar dari masjid. Bahkan ibu-ibu yang baru selesai menunaikan ibadah salat di masjid, juga disoraki.
Ketika aksi pemukulan berlangsung, para pewarta yang melihat berusaha menghalang-halangi, namun puluhan petugas kepolisian yang memakai badge Polres Jakarta Utara, dan Polda Metro Jaya itu malah semakin beringas.
Mereka justru menghardik para wartawan yang akan mengambil gambar aksi mereka. Sebelumnya, warga juga sempat merusak tiga mobil Satpol PP, berupa satu truk elf, dua unit mobil KIA.(hri)
infotekkom.wordpress.com

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya