Kamis, 22 April 2010

OKNUM POLISI JUAL BATUBARA ILEGAL.

Tanah galian C milik CV. Surya Kencana Asri (SKS) yang berlokasi di samping lokasi Polres Tanah Bumbu, digali dan diambil batubaranya oleh oknum Polisi.

H. Mukhtar atau H. Tare selaku pemilik SKS ketika dikonfirmasi terkait masalah itu, Rabu (21/4), mengatakan lokasi galian C miliknya tersebut telah ditertibkan Polisi karena dianggap tidak memiliki ijin galian untuk batubara dari Dinas Pertambangan.
Ditambahkannya pihaknya menggali tanah galian C disana untuk penampungan air hujan guna menyiram jalan menuju ke tempat pengangkutan tanah yang berdebu. "Perusahan dari PT. Liang Anggang Cemerlang pun mengambil di tempat itu," ujar H. Tare.

Adapun batubara yang terdapat di lokasi galian C itu, menurut H. Tare bukan miliknya, yang mengambil batubaranya dan diangkut sampai ke pelabuhan pihaknya sama sekali tidak mengetahui. "Kemungkinan ada orang yang mencuri batubaranya di saat anak buah kami istrahat. Justru kemarin ada orang lagi yang mau mengangkut batubara itu, namun kami laporkan ke aparat kepolisian," tambahnya pula.

Mengenai batubara di lokasi galian C milik H. Tare ini, salah satu media cetak memberitakan, sebanyak 80 rit batubara yang terdapat disana diangkut dan dijual oleh oknum polisi berinisial R. (Tim)
www.jurnalisia.net

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya