Selasa, 25 Mei 2010

Dua Hari, Empat Helm Raib di Polda Metro

Kasus pencurian helm di Markas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya kembali terjadi, Selasa (25/5/2010) sore tadi sekitar pukul 16.00.
Lagi-lagi korbannya wartawan, yakni Ferril Dennys dari Kompas.com. Sepeda motor Dennys diparkir di depan Direktorat Intel dan Pengamanan Polda Metro Jaya. Posisi helm ditaruh di bawah jok.
Sore tadi, saat akan hadir pada jumpa pers tentang judi online, Dennys kaget melihat helmnya hilang, sedangkan logam untuk pengait helm masih tersisa di bawah jok. "Hah, helm gue hilang...," katanya setengah tak percaya.
Sekitar satu setengah jam kemudian, wartawan Kantor Berita Antara Taufik Ridwan juga mengalami nasib yang sama. Helmnya raib, tinggal logam pengait di bawah helm saja yang tersisa.
Sepeda motor Taufik diparkir di depan Biro Personil Polda Metro Jaya. Senin sore kemarin, Budi Tanjung dari Trans TV juga kehilangan helm. Sebelumnya, Fidel Ali (Media Indonesia) dan Wira (Inilah.com) juga mengalami nasib yang sama.
Juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli Amar menyatakan, info tentang kasus kehilangan helm itu menjadi masukan untuk lebih meningkatkan pengamanan di lingkungan Markas Polda Metro Jaya.

megapolitan.kompas.com

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya