Senin, 21 Desember 2009

Polisi Bunuh Sales Ditangkap

Brigadir Mulyadi, oknum anggota Polres Prabumulih yang menjadi buronan Poltabes Palembang, karena terlibat kasus pembunuhan seorang sales obat sejak tiga hari lalu, Senin (14/12) pagi menyerahkan diri.
Tersangka diantar anak dan istri ke Palembang. Mulyadi langsung diperiksa di ruang P3D Poltabes Palembang. Ia mengaku menikam korban, Muhammad Fadil,33, salah seorang sales obat, hingga tewas.
Dia mengaku cemburu, karena korban sering datang ke rumah pacarnya di kontrakan rumah susun Kelurahan 26 Ilir Palembang.
Kapoltabes Palembang, Luckhy Hermawan, Msi, mengatakan, tertangkapnya tersangka lantaran bantuan yang positif dari pihak keluarga. Saat tiba di Stasiun KA Kertapati Palembang, tersangka diringkus. (hasby/B)

sumber poskota

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya