Jumat, 25 Desember 2009

Video mesum oknum polisi beredar di Klaten

Klaten kembali heboh dengan beredarnya video mesum. Kali ini, aktor utama dalam film tersebut adalah oknum yang berseragam polisi beserta pasangannya. Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, Rabu (26/11), video mesum tersebut telah beredar luas di masyarakat Klaten.
Peredaran video mesum tersebut sudah berlangsung sejak beberapa hari terakhir. Dan kian marak beredar antar-Ponsel dengan teknologi bluetooth.
Dalam video tersebut, terungkap seragam polisi yang dikenakan berasal dari satuan lalu lintas (Satlantas). Namun, belum diketahui jelas asal oknum berseragam polisi tersebut. Video tersebut berdurasi sekitar dua menit 41 detik. Oknum yang berseragam polisi adalah laki-laki. Sementara pihak perempuan mengenakan kaos oblong warna putih. Dalam video tersebut, logat bahasa yang digunakan terkesan bukan berasal dari Jawa.
Belum bisa memastikan
Peredaran video tersebut mengundang keprihatinan masyarakat setempat. Bobby, 25, warga Klaten Tengah, Klaten mengaku kaget saat melihat video tersebut. Dia merasa kaget karena pelaku dalam video tersebut mengenakan seragam polisi. “Tidak pantas saja,” akunya.
Kapolres Klaten AKBP Tri Warno Atmojo melalui Kasatreskrim AKP Agus Darojat mengatakan pihaknya akan menyelidiki beredarnya video mesum tersebut. Dia juga belum bisa memastikan apakah pelaku memang seorang polisi atau bukan. Mengingat, belum ada identitas jelas dari pelaku. Yang hanya diketahui adalah oknum tersebut mengenakan seragam polisi. “Kami akan menyelidiki kasus tersebut,” pungkasnya.
Sebelumnya, di Klaten juga sempat dihebohkan beberapa kali peredaran video mesum. Setelah video mesum yang melibatkan seorang kepala desa di Ceper, juga beredar video mesum yang diduga berasal dari seorang pelajar SMP. Dalam video tersebut, sang aktor masih mengenakan celana biru tua seragam SMP. Adegan itu dilakukan di sebuah kamar berdinding tripleks kayu

sumber klatenonline

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya