Rabu, 24 Maret 2010

107 Tersangka Narkoba Diringkus


Polres Metro Jakarta Barat sejak Pebruari hingga Maret, meringkus 107 tersangka yang terlibat kasus narkoba. Mereka, terdiri darui 94 laki-laki dan 13 wanita.
Dari 88 kasus yang diungkap, kasus ganja 28 kasus dengan barang bukti 2.227 gram ganja kering, heroin 9 kasus, barang bukti 24 gram, shabu 40 kasus, barang bukti 7.014 gram, dan ekstasy 10 kasus dengan barang bukti 77.211 butir.
Dari 107 tersangka, di antaranya GA,43, WN Italia, membawa 0,40 gram heroin,ditangkap di jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, dan seorang oknum polisi.
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Drs A.Kamil Razak, didamping Kasat Narkoba Kompol Kristani Siagian mengatakan,. pihaknya akan terus memberantas narkoba. “Siapapun yang terlibat tidak ada kompromi,”ujar Kamil Razajk. (warto/ir)

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya