Rabu, 24 Maret 2010

Dukung Susno, HP Aktivis Petisi 28 Disabotase


Sepuluh aktivis Petisi 28 mengeluhkan ponselnya tidak bisa digunakan selama lebih dari dua pekan. Kuat dugaan, peristiwa ini berkaitan dengan dukungan yang diberikan kepada Susno Duadji.

“Dalam dua pekan terakhir, HP kita bermasalah, SMS tidak bisa, telepon juga tidak aktif. Silakan saja mereka menyadap kita. Namun jangan disabotase,” ungkap aktivis Petisi 28 Haris Rusli di Doekoen Cafe, Jakarta, Rabu (24/3/2010).

Haris menegaskan, cara-cara seperti ini adalah pola yang diterapkan rezim Orde Baru. Karena itu dia menegaskan akan terus melakukan perlawanan dan tidak akan mengubah pendirian. “Kita bisa lawan yang kayak beginian. Soeharto tahun 1998 saja kita lawan,” ujarnya.

Para aktivis Petisi 28 yakin apa yang disampaikan Susno merupakan sebuah kebenaran. Oleh sebab itu, mereka mendesak agar aparat penegak hukum segera mengusut tuntas kasus dugaan praktek markus di Mabes Polri.

“Susno adalah orang dalam, dia juga pernah di PPATK dan menjabat sebagai Kabareskrim. Kami mendesak kasus markus di Mabes Polri ini diusut oleh KPK,” tandasnya.(ful)

okezone

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya