Rabu, 24 Maret 2010

Susno: Saya Melapor Saja Salah, Apalagi Rakyat?


Mabes Polri sudah menetapkan Komjen Pol Susno Duadji sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap institusi yang membesarkan namanya.

Menanggapi hal tersebut, mantan Kabareskrim Mabes Polri ini mengaku heran, mengapa langkahnya yang melaporkan tindakan korupsi ke Satgas Mafia Hukum, justru malah diancam hukuman dan pemecatan.

“Kalau mantan Kabareskrim melapor saja salah, apalagi kalau yang melapor rakyat?” tegas Susno Duadji saat berbincang dalam acara Jakarta First Channel Trijaya FM, Rabu (24/3/2010).

Susno mengaku terima dengan ancaman hukuman yang akan diterimanya. Namun, dia berharap Mabes Polri juga memeriksa sejumlah nama petinggi Polri yang dituding terlibat dalam pelanggaran korupsi.

“Buktikan dulu mereka, kalau ternyata mereka tidak terlibat berarti saya yang salah,” tandas Mantan Kapolda Jabar ini.

Sebagaimana diketahui, Susno menuding Dir II Bareskrim Brigjen Raja Erizman dan Kapolda Lampung Brigjen Edmond Ilyas telah menyalahgunakan wewenang dan terlibat tindakan korupsi. Kedua jenderal bintang satu tersebut pun akhirnya melaporkan Susno. (teb)
(mbs)

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya