Rabu, 24 Maret 2010

96 Pengacara Siap Bela Susno


Puluhan pengacara menyatakan diri siap membela mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji yang kini menjadi tersangka pencemaran nama baik dan pelanggaran etika kepolisian. Total sudah ada 96 pengacara yang kini tengah menanti penguasaan hukum oleh Susno.

"Surat kuasa 96 pengacara akan segera dibuat untuk membela Susno," ujar kuasa hukum Susno Duadji, yakni Husni Maderi, di Gedung DPD, Jakarta, Rabu (24/3/2010). Menurut Husni, 96 pengacara ini akan berada di belakang Susno yang bertekad membenahi institusi Mabes Polri dari makelar kasus. "Pak Susno bukan mencari sensasi dan bukan menghina institusi. Tapi kenapa kini beliau menjadi tersangka," katanya.

Husni menyebutkan, Susno akan menjalani pemeriksaan kembali di Propam Mabes Polri selaku terperiksa atas pengungkapan makelar kasus di tubuh Mabes Polri. Pemeriksaan akan dilakukan pada Jumat (26/3/2010) mendatang. "Saat ini kita dibenturkan, seolah-olah membenci institusi Polri. Kami tidak mengerti kenapa laporan Pak Susno dibolak-balik," ungkapnya.

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya