Selasa, 17 Agustus 2010

Perkosa Janda, Oknum Polisi Lalu Lintas Dibui

Korps kepolisian Republik Indonesia kembali tercoreng oleh ulah oknum anggotanya, Ipda LZ yang bertugas di Satlantas Polres Bojonegoro. Pasalnya, Ipda LZ berusaha melakukan pemerkosaan terhadap janda bernama Indah Melati Suci, warga Jl Dr Suharto, Kecamatan Kota Bojonegoro yang berusia 48 tahun. Akibatnya, oknum polisi itu dijebloskan di sel tahanan P3D Polres Bojonegoro.

Informasi yang dihimpun Surabaya Pagi, Minggu (15/8), kejadian tersebut terjadi pada Kamis (12/8) lalu sekitar pukul 16.00 WIB di rumah korban. Saat itu, korban yang baru tertidur di kamar tiba-tiba didatangi oleh Ipda LZ. Tanpa basa basi, oknum polisi ini langsung masuk ke kamar korban dan berusaha menindihnya. Sontak, korban yang kaget langsung berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan tersebut, sejumlah warga dan anak-anak muda segera mendatangi rumah korban. Melihat reaksi korban, oknum polisi tersebut langsung keluar dari kamar korban. ”Saya kaget mendengar Indah teriak. Lalu saya terus masuk rumah dan melihat polisi itu keluar dari rumah,” ungkap salah satu kerabat korban yang tidak mau disebutkan namanya.

Indah mengaku, tidak mengenal betul oknum polisi tersebut. ”Saya belum begitu kenal mas, wong saya ini baru pindah dari Jakarta,” ungkap Indah. Tak terima dengan perlakuan tersebut, Indah melaporkan perbuatan oknum polisi tersebut ke Mapolres Bojonegoro .

Dari laporan janda tersebut, petugas berhasil menangkap oknum polisi yang berniat asusila tersebut. Ia dikeler oleh petugas P3D ke Mapolres dan dijebloskan ke sel tahanan Jum”at (13/8). Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, AKP MT Ariadi membenarkan perbuatan anggotanya dan kasus tersebut sudah dilimpahkan kepada P3D Polres Bojonegoro. “Anggota yang bermasalah itu sudah di P3D,” katanya. n tri.


sumber http://www.surabayapagi.com

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya