Sabtu, 13 Maret 2010

Dua Mahasiswa Akper Ditabrak Anggota Lantas


Dua mahasiswa Akademi Keperawatan Kupang, Lince Lete dan Ayu Pulu Lebu, diseruduk motor patroli polisi yang di kemudikan oknum anggota Polres Kupang,Yopi Raga.




Peristiwa ini yang terjadi di ruas jalan El Tari II Jumat ( 12/3/2010) sekitar pukul 06.00 wita menyebabkan dua korban pingsan di lokasi kejadian. Lince menderita luka dibagian kepala sementara Ayu mengalami luka memar di pinggang kanan.

Peristiwa ini diiduga karena Yopi Raga memacu motor dalam kecepatan tinggi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa teman korban, yang tidak bersedia namanya di korankan, di ruang Unit Gawat Darurat (UDG) RSU- Johannes menyebutkan, peristiwa ini berawal ketika sekitar 50 orang mahasiswa sedang jalan santai di ruas jalan El Tari.

Saat itu, jelas sumber itu, semua mahasiswa sudah berjalan di sebelah kiri jalan dari arah Bundaran PU menuju kampus Undana.

Ketika tiba, di depan sebua warnet, tiba-tiba sebuah motor patroli polisi, dari arah belakang langsung menabrak Lince Lete dari arah belakang. Saat itu Lince berada dalam barisan bagian tengah. Lince bergandengan tangan dengan Ayu Palu Lebu. (*)

post kupang

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya