Jumat, 19 Februari 2010

Oknum Polisi Aniaya Istri Simpanan Hingga Tewas


Seorang oknum anggota kepolisian Resort Maluku Tenggara, menganiaya istri simpanannya hingga tewas mengenaskan. Korban tewas mengenaskan dengan luka lebam dan memar disekujur tubuh korban. Pelaku kemudian membawa korban kesalah satu tempat wisata, lalu dilarikan ke rumah sakit dengan dalih kecelakaan lalu lintas untuk menghilangkan jejak perbuatannya.

Beginilah kondisi jasad Asni alias Sherly saat dikunjungi Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Saiful Rahman diruang gawat darurat Rumah Sakit Umum Kota Tual Maluku Tenggara, Maluku. Pada sekujur tubuh korban terdapat luka lebam dan memar bekas pukulan benda tumpul. Wanita muda berprofesi sebagai pramuria disalah satu kafe di kota Tual, Maluku Tenggara ini tewas mengenaskan dianiaya selingkuhannya Briptu Melkiloda, anggota Polres Maluku Tenggara.

Awalnya korban dianiaya di kamar kostnya. Untuk menghilangkan jejak, korban kemudian dibawa pelaku ke salah satu tempat wisata di kota Tual dan kembali dianiaya hingga tewas. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit dengan dalih kecelakaan lalu lintas.

Namun tindakan Briptu Melkiloda terhadap istri simpanannya yang telah memberinya seorang putra itu, ternyata diketahui para tetangga yang kebanyakan rekan-rekan kost korban. Tapi karena pelaku adalah anggota polisi, mereka tidak berani memberi pertolongan.

Kapolres Maluku Tenggara AKBP Saiful Rahman menegaskan, pihaknya akan menindak tegas anak buahnya yang telah mencoreng institusi kepolisian tersebut berupa hukuman pemecatan. Pasalnya tersangka ternyata sudah berulangkali tersangkut kasus asusila dan kriminal. Bahkan salah satu kasus asusila tersangka kini tengah disidangkan di Mapolres.

Kasus penganiayan yang menewaskan Asni alias Sherly ini kini tengah ditangani pihak Propam Polres Maluku Tenggara. Sang pelaku Briptu Melkiloda tengah mendekam di Propam Resor Maluku Tenggara. Sementara korban usai diotopsi di RSU Tual langsung dimakamkan warga dipemakam umum kota Tual. (Jabar Tianotak/Sup)

sumber indosiar.com

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya