Rabu, 17 Februari 2010

Polisi Tertembak di Kaltim Ternyata Bunuh Diri


Seorang anggota Polsek Muara Lawa, Kutai Barat, Kalimantan Timur, yang ditemukan terkapar akibat luka tembakan, ternyata mencoba bunuh diri.
Kapolres Kutai Barat, AKBP Yosep membenarkan anggota polisi Polsek Muara Aiptu Prijaya Buana mencoba bunuh diri.


Namun hingga kini pihaknya belum mengetahui penyebab aksi nekat itu. “Ya korban mau bunuh diri, tapi saya belum tahu latar belakangnya karena masih kumpulkan keterangan anggota,” ungkap Yosep saat dikonfirmasi, Rabu (17/2/2010).

Prijaya ditemukan tersungkur bersimbah darah oleh seorang pegawai Pemkab Kutai Barat sekira pukul 10.00 WIB. Dia mengalami luka tembak di kepala dekat kuping kanan.

Kapolres yang kebetulan sedang rapat di Balikpapan langsung melaporkan kejadian ini kepada Kapolda.

“Prijaya sendiri sudah punya anak dan istirinya berada di Tenggarong, sudah kami kabari. Usianya (Prijaya) di atas 45 tahun,” tambah Yosep.

Kini korban masih dalam kondisi kritis di RS Kanujoso Djatiwibo, Balikpapan, didampingi Kasat Intel.


sumber okezone

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya