Kamis, 25 Februari 2010

Polisi Tewas Tertembak Lima Peluru


Seorang anggota polisi bernama Endang yang berpangkat Brigadir Kepala, Kamis (25/2/2010), tewas tertembus peluru di Garut. "Dia tertembak lima peluru," kata sumber Persda Network di kepolisian, di Jakarta.

Endang diduga tertembak oleh anggota komplotan bersenjata yang tengah melakukan tindak pidana. Tim dari Bareskrim Polri tengah bergerak ke lokasi kejadian untuk menangkap anggota komplotan yang melakukan penembakan hingga menyebabkan Endang tewas. "Dia adalah anggota Polda Jawa Barat," kata sumber tersebut.
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Edward Aritonang membenarkan berita penembakan Endang tersebut. "Ya benar, ditembak di Garut," katanya.

Dikatakan Edward, kasus tersebut kini sedang ditangani Polda Jawa Barat. Polisi masih terus mendalami kasus tersebut.
sumbr kompas

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya