Senin, 02 Agustus 2010

Diduga Kumpul Kebo, Oknum Polisi Diamankan

Warga RT 01 RW 02 desa Teluk Sasah, Seri Kuala Lobam dikejutkan dengan kedatangan unit Pelayanan Pengaduan dan Penegakan Disiplin (P3D) Polres Bintan ke salah satu rumah kos-kosan, Rabu (7/7). Dari dalam kos-kosan tersebut, mereka mengamankan seorang bintara polisi berinisial BS yang diduga tinggal serumah (kumpul kebo) dengan seorang wanita berinisial Nl.”Saya kaget sekali, kok banyak anggota polisi yang datang,” ujar salah seorang warga kepada wartawan, kemarin.


Warga yang namanya tak mau disebutkan menerangkan, BS sudah tinggal selama dua bulan bersama Nl di salah satu kamar kos-kosan. Setahu warga, keduanya sudah menikah, namun kepastiannya tak diketahui.Diceritakan, dari pengakuan N1, suaminya seorang anggota polisi, namun yang bersangkutan tidak pernah memakai baju seragam. BS selalu meninggalkan kamar dengan baju dan menggunakan helm tertutup.


Sedangkan sumber polisi mengatakan, BS tersebut mendatangi rumah perempuan itu, makanya dibawa dan dilakukan pemeriksaan. ”Masih diperiksa orangnya,” katanya. Sedangkan, Wakapolres Bintan Kompol Berliando saat dihubungi wartawan menyampaikan itu hanya pelanggaran disiplin biasa. Disebutkan, hal ini merupakan masalah interen dan hanya pelanggaran disiplin. (cnt)


sumber batampos.co.id/

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya