Jumat, 06 Agustus 2010

Gunakan Narkoba, 6 Polisi Ditangkap

Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kabupaten menangkap 6 oknum polisi yang kedapatan menggunakan narkoba dalam Operasi Kilat Kaya yang dilancarkan di pusat keramaian maupun perumahan.
Hal ini dikatakan Kapolres Metro Bekasi Kabupaten Kombes Pol Heri Wibowo menjawab pertanyaan wartawan, Selasa(9/3). Diungkapkannya, tertangkapnya oknum polisi yang menggunakan narkoba berawal dari tersangka Briptu Mrs dari Satlantas Polres Metro Bekasi Kabupaten yang diciduk petugas P2D karena menggunakan narkoba di rumahnya di Perumahan BCL, Desa Waluya, Cikarang.
Dari keterangan tersangka inilah kemudian berkembang nama teman-teman lainnya sekitar 19 orang dari kesatuan lalulintas, reskrim, narkoba maupun dari polsek-polsek. “Tersangka ini akan diproses sesuai hukum yang berlaku di pengadilan umum dan akan dipecat,” papar Heri.
Lanjut Heri, anak buahnya saja yang kedapatan menggunakan barang haram diproses secara hukum, begitru pula masyarakat yang kedapatan menggunakan narkoba, juga akan diproses sesuai hukum yang berlaku. “Jangan berupaya kasak kusuk untuk membebaskan. Komitmen kami jelas, siapapun yang bersalah diproses,” papar Kapolres.
H.Abdul Chalim Sobri,SH Sekretaris LK BH ICMI Bekasi yang dihubungi mengatakan, sangat menyayangkan adanya oknum polisi yang menggunakan narkoba.(yanto/B)


sumber http://www.poskota.co.id

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya