Sabtu, 28 Agustus 2010

Duh, Oknum Polantas Labuhanbatu Tabrak Warga

Seorang oknum polisi di wilayah hukum Polres Labuhanbatu yang disinyalir bertugas sebagai satuan Polantas lengkap dengan seragam polisinya, Jumat (27/8) sekitar pukul 10.10 WIB menabrak seorang ibu yang sedang mengendarai sepeda motor di bilangan Jalan Jenderal Sudirman. Akibatnya, ibu itupun terjatuh, sedangkan anaknya berusia lebih kurang satu tahun sempat tertimpa sepeda motor ibunya.



Informasi yang diperoleh Global menyebutkan, kejadian berawal saat ibu beserta anaknya dengan mengendarai sepeda motor bebek yang semula datang dari arah Simpang VI hendak berbalik arah melalui jalan pemisah/jalan satu arah atau tepatnya di depan rumah makan Pagaruyung. Namun entah bagaimana, tiba-tiba oknum yang diduga Polantas mengendarai Daihatsu Terios BK 1171 KF menabrak sepeda motor mereka dari arah belakang.


Akibat dorongan mobil itu, keduanya terjatuh hingga balita si ibu sempa berada di bawah tindihan kenderaan beberapa saat. Ditambah saksi mata, oknum polisi lalu keluar dari mobilnya dan menyarankan agar ibu dan anaknya yang sedang dikerumuni puluhan warga lainnya karena merasa kasihan akibat terus menanggis untuk agar segera berobat dan bertanggungjawab atas biaya perobatannya.


Belum lagi korban dibawa ke rumah sakit, secara kebetulan Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj Ellya Riosa Siregar melintas dan melihat kejadian itu. Naluri keibuannya mungkin timbul dan bersedia membawa ibu dan anak berobat ke rumah sakit. "Ya sudah, biar kita bawa ke rumah sakit saja dulu," ujar Elya Rosa.


Saat hendak berangkat ke RSUD Rantauprapat, dari luar jendela mobil Ketua DPRD, oknum Polantas sempat berpesan kepada korban agar segera menemuinya nanti setelah selesai berobat di rumah sakit, sambil memberikan kartu tanda pengenalnya. Namun aksi Polantas tersebut menjadi bahan gelak tawa warga. Sebab mereka yakin bahwa hal itu sudah ditangani Ellya Rosa beserta perobatannya.


"Nggak usah pala, ada Ketua DPRD kok, pasti amannya itu," sindir warga.





http://www.harian-global.com/index.php?option=com_content&view=article&id=44060:duh-oknum-polantas-labuhanbatu-tabrak-warga&catid=32:sumut-dan-aceh&Itemid=58

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya