Minggu, 22 Agustus 2010

Polisi Hajar Istri Dilaporkan ke Polisi

orkan istrinya ke polisi karena melakukan penganiayaan. Polisi berpangkat bripka itu, diduga melakukan kekerasan berupa pemukulan terhadap istrinya Sandra Daesy (29).

Beradasarkan laporan kepolisian di Mapolres Bojonegoro, kejadian penganiayaan berawal saat Sandra berpisah dengan suaminya, Megaton, karena tak mampu menafkahi keluarga sejak dua tahun silam. Ketiga anak mereka pun ikut dibawa Megaton.

Sandra pun berniat mengambil ketiga anaknya. Namun, permintaan itu ditolak mentah-mentah. Sandra dan Megaton cekcok mulut yang berakhir dengan penganiayaan berupa tendangan dan pukulan ke tubuh Sandra.

Tak terima diperlakukan kasar, Sandra memutuskan melaporkan suaminya ke Mapolres setempat. Dalam laporannya, dia juga menyertakan Ibu Megaton, Siti Romlah sebagai pihak terlapor karena ikut melakukan penganiayaan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres AKP MT Ariyadi menjelaskan, pihaknya tengah menyelidiki laporan dugaan penganiayaan tersebut. "Kasus itu masih dalam proses penyelidikan," katanya. (frd)
(Nanang Fahrudin/Koran SI/hri)

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya