Selasa, 24 Agustus 2010

Kepergok dengan Wanita Lain, Istri Dianiaya

stri untuk dilindungi dan disayang, bukan untuk ditendang bagai bola kaki. Namun kata bijak orang pintar itu diabaikan Ismail Sitompul. Oknum Polisi itu malah menganiaya istrinya. Buntutnya, Ismail pun duduk di kursi pesakitan PN Lubuk Pakam, Senin (23/8)

Oknum Polres Deliserdang itu diadili pada perkara kekersan dalam rumah tangga.. Dengan wajah lusuh, oknum Polisi itu duduk di kursi pesakitan di hadapan majeis hakim dipimpin Rumintang SH dengan jaksa penuntut Parada Situmorang SH.

Sesuai keterangan terdakwa, dirinya justru menyangkal melakukan pemukulan terhadap istrinya. Katanya ia hanya menolak badan sang istri, karena si istri, Ida Erna, memergoki dirinya bersama seorang wanita di kawasan Kompleks Villa Gading Mas Jalan Marindal Medan.

Ketika itu, jelas terdakwa, Ida mencaci-maki dirinya dengan mengatakan, "siapa wanita itu, itu pasti wanita simpanan mu."

Mendengarkan perkataan sang istri, terdakwa kemudian menyentilkan puntung rokok yang ada di tangannya ke arah korban.

Korban tak terima dan suasana makin ricuh. Kata terdakwa, saat itu tanpa sengaja dirinya menolak Ida hingga terjerembab ke tanah.

``Saya tak ada memukulnya. Tak sengaja menolaknya. Cuma itu,' terang terdakwa.

Atas tindakannya itu, terdakwa diancam pidana pasal 44 ayat 4 UU RI No 23 Tahun 2004, tentang kekerasan dalam rumah tangga. Guna kejelasan kasus ini, sidang ditunda hingga pekan depan.(Yan)

sumber http://www.gomedan.com/?open=view&newsid=3270&catid=19

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya