Rabu, 17 Maret 2010

Warga Grebek Oknum Polisi Selingkuh


Puluhan warga RT 04 RW 02 Kelurahan Keramat Pangkalpinang, Senin (15/3) malam secara beramairamai melakukan penggerebekan terhadap pasangan Rd oknum polisi dan Dh (33) ibu rumah tangga yang diduga sedang selingkuh disebuah rumah kontrakan.

Penggerebekan yang dilakukan warga setempat ini merupakan buntut dari keresahan mereka atas aksi Rd dan Dh selama sekitar satu bulan belakangan ini.

Pasalnya Dh diketahui masih bersuami dan memiliki 3 orang anak, sementara Rd diketahui masih bujangan.

Kecurigaan warga semakin menjadi jadi karena ketika akan digerebek ruang tamu rumah kontrakan dalam keadaan mati dan pintu teralis yang melindungi pintu depan sengaja ditutup.

Saat digerebek pasangan Rd oknum polisi yang bertugas di wilayah Polres Bangka Tengah dan DH masih menggunakan pakaian lengkap dan sempat membantah telah berbuat senonoh.

Sebelum melakukan penggerebekan, sekitar 30 orang warga sudah berkumpul dan menugaskan dua orang warga lainnya untuk melakukan pengintaian terhadap aktifitas kedua insan yang terlibat hubungan terlarang tersebut.

Beberapa saat kemudian salah seorang warga yang melakukan pengintaian melaporkan kepada ketua RT 04 RW 02 Has Harhadi bahwa kedua pasangan tersebut sedang bermesraan.(wan)

PANGKALPINANG, BANGKAPOS

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya