Kamis, 30 September 2010

Dihamili Oknum Polisi, Siswi SMA Gantung Diri

Seorang gadis 17 tahun yang duduk di kelas 2 salah satu SMA swasta di Kebumen ditemukan tewas gantung diri di kamar tidur rumahnya, di Dusun Bojong RT 04 RW 01 Kelurahan Panjer, Kecamatan/Kabupaten Kebumen, Rabu (29/9) sekitar pukul 18.00 WIB. Korban bernama Elsa Sumatera itu diketahui tewas dalam kondisi mengandung lima bulan.

Peristiwa tragis itu diketahui pertama kali oleh Endang Sufiati (50) ibu korban. Saat itu dia hendak menyuruh korban untuk salat Magrib. Karena tidak ada jawaban dari dalam, sang ibu lantas membuka kamar tidur korban. Betapa terkejutnya, dia mendapati putrinya sudah dalam kondisi tergantung pada seutas tali yang terikat di kayu plafon kamarnya.

Pihak keluarga hanya bisa menangis histeris melihat kenyataan kematian putri kedua dari empat bersaudara ini tewas dengan cara mengenaskan. Kepedihan itu bertambah mengingat mereka menyakini penyebab kematian korban karena dalam kondisi hamil lima bulan.

Evy (25) kakak korban mengatakan, gantung diri adiknya lantaran dia tidak kuat menanggung beban hidup yang dia tanggung. Dia malu karena masih sekolah telah hamil yang diduga karena diperkosa oleh seorang oknum Polisi. "Setelah usia kehamilan berumur lima bulan namun tak kunjung ada pertanggungjawaban dari oknum Polisi itu. Elsa pun nekat mengakhiri hidupnya," kata Evy kepada Suara Merdeka Cybernews.

Setelah dilakukan otopsi jenazah korban disemayamkan di rumah duka. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Kebumen terkait peristiwa tersebut.

( Supriyanto /CN14 )

sumber http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2010/09/29/66434/Dihamili-Oknum-Polisi-Siswi-SMA-Gantung-Diri

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya