Jumat, 01 Oktober 2010

Oknum Polisi Dilapor Gelapkan Mobil Rental

Salah seorang oknum polisi dari Mapolres Bone, yakni AR, dilaporkan salah satu pengusaha mobil rental di Bone, karena diduga telah menggelapkan mobil.
MuhYamin, pengelola mobil rental terbesar di Bone kepada Upeks, menjelaskan bahwa oknum polisi tersebut terpaksa dilaporkan ke Polres Bone, karena tidak ada etikat baiknya untuk mengembalikan mobil yang dipakainya dan bahkan terdengar kabar kalau mobil jenis Vios tersebut dipindahtangankan lagi tanpa sepengetahuan dari pemilk mobil.
Dari pengakuan Yamin bahwa kontrak rental mobilnya dengan oknum AR terjadi pada empat bulan lalu, dimana oknum polisi ini berencna merental kendaraan miliknya satu bulan dengan kontrak sebesar Rp7,5 juta per bulan.
Namun satu bulan perjanjian tersebut berjalan, tak sepeserpun dana kontrak dibayar dan bahkan Ar membujuk pemilk untuk mengoper cicilan mobil tersebut kepada oknum polisi ini dengan alasannya malu dengan tetangga-tetangganya karena sudah digemborkan bahwa mobil Vios tersebut miliknya dan bukan rental.
Permintaan Ar-pun dikabulkan oleh Yamin dangan perjanjian akan mengganti dana Rp40 juta di dealer mobil tersebut. AR kemudian membayar Yakin sebesar Rp5 juta sebagai uang jadi, sisanya Rp35 juta dijanjikan akan dibayarkan satu minggu kemudian, namun hingga berjalan tiga bulan ini, AR tak pernah lagi menemui Yamin untuk melunasi panjar mobil tersebut.

http://www.ujungpandangekspres.com/index.php?option=read&newsid=53541

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya