Jumat, 01 Oktober 2010

Helm Istri Hilang, Oknum Polisi Mengamuk

Seorang oknum polisi dari Kesatuan Brigadir Mobile (Brimob) Polda Kalbar mengamuk di area parkir Mega Mall Pontianak, Kamis (9/9/2010) malam pukul 21.20 WIB.

Pria yang ketika itu membawa dua orang rekannya sesama anggota Brimob marah besar dan membanting helm yang dipinjamkan kepadanya hingga pecah. Peristiwa itu disaksikan ratusan pengunjung di sana.

"Hanya kesalahpahaman saja," ujar Ipda Ida Agus, petugas yang berjaga, yang berusaha menenangkan oknum tersebut.

Pihak manajemen parkir Mega Mall mengungkapkan, peristiwa itu bermula ketika istri sang oknum mengunjungi Mega Mall untuk berbelanja. Ketika itu, istri anggota polisi ini memarkir sepeda motornya di lorong-lorong bangunan, bukan di area parkir. Ketika hendak pulang, ia mendapati helm kesayangannya lenyap dicuri maling.

"Agar tidak kena tilang, dia (istri oknum) saya pinjamkan helm, dan memang tidak begitu bagus," ujar salah seorang manajemen parkir tersebut menjelaskan kepada Tribun.

Mengetahui helm yang ia terima tak sebagus miliknya, ibu tersebut memanggil suaminya. Kondisi memanas ketika oknum itu tiba, oknum tersebut bersikukuh minta ganti baru.

Lantaran tidak dipenuhi permintaannya, oknum tersebut membanting-banting helm yang diberikan kepadanya hingga pecah.
Editor: Ignatius Sawabi | Sumber : Tribun Pontianak

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya