Selasa, 28 September 2010

Seorang Ayah jadi Tersangka karena Melaporkan Oknum Polisi

Tindak sewenang-wenang polisi kembali terjadi. Kali ini dialami seorang bapak yang anaknya diduga menjadi korban pelecehan seksual oknum anggota Polri di Pontianak, Kalimantan Barat. Alih-alih mendapat keadilan, sang bapak justru dijadikan tersangka dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Bunga, sebut saja demikian. Bocah perempuan berusia 10 tahun diduga menjadi korban pelecehan seks oknum anggota Kepolisian Daerah Kalbar yang menjadi pacar ibunya. Bunga mengaku digerayangi dan diraba-raba bagian sensitif tubuhnya. Peristiwa itu berlangung hingga tiga kali.

Berita itu sampai ke telinga ayah kandung Bunga. Ayah Bunga yang sudah bercerai dengan ibu kandung korban, kemudian melaporkan dugaan pelecehan tersebut ke polisi. Namun pelapor justru dijadikan tersangka oleh polisi atas kasus pencemaran nama baik karena tidak bisa membuktikan dugaan pelecehan seks tersebut.

Merasa diperlakukan tidak adil, ayah kandung Bunga dan Bunga akhirnya melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia di Jakarta.(DSY)

sumber metrotvnews

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya