Sabtu, 21 November 2009

Kapolri Harus Segera Diperiksa

Nama Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri disebut-sebut dalam persidangan kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Salah satu terdakwa, Wiliardi Wizar, meminta agar Kapolri dijadikan saksi dalam persidangan.

Indonesia Police Watch (IPW) menilai, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menyidangkan Wiliardi dan Antasari Azhar yang juga menjadi terdakwa, harusnya jeli dan bisa menindaklanjuti eksepsi yang dibacakan kuasa hukum Wiliardi.

"Sejak awal IPW mendesak agar Kapolri diperiksa. Apa ada kaitannya antara empat tim yang dibentuk Kapolri berdasarkan laporan Antasari dengan kematian Nasrudin?" ujar Ketua Presidium IPW Neta S Pane ketika berbincang dengan okezone, Jumat (9/10/2009).

Menurut Neta, majelis hakim seharusnya bisa mengembangkan persidangan dengan menjadikan Kapolri sebagai saksi dalam kasus pembunuhan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran itu.

"Hakim harus mengakomodir Wiliardi," paparnya.

(lam)

sumber okezone

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya