Sabtu, 21 November 2009

Oknum Polisi Kepergok Bobol Mobil

Korps kepolisian tercoreng dengan ulah yang dilakukan Aiptu Sm (51), warga Rungkut Lor, Surabaya. Oknum anggota Detasemen Markas (Denma) Polda Jatim ini kepergok mencuri tas di dalam mobil yang diparkir di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Jagir Wonokromo.

Dari informasi yang dihimpun, Aiptu Sm membobol mobil Honda Accord W 1501 A yang diparkir di KPP Jagir Wonokromo pada Kamis (12/11/2009) siang lalu. Aksi Aiptu Sm itu diketahui oleh satpam setempat dan diserahkan ke petugas Polsek Wonokromo.

"Saat ditangkap, dia tidak mengaku sebagai anggota kepolisian," ujar sumber dari kepolisian yang namanya tidak mau disebutkan, Sabtu (14/11/2009).

Saat digeledah petugas Polsek Wonokromo, ditemukan kartu tanda anggota (KTA) milik Aiptu Sm. Karena pelaku adalah oknum anggota kepolisian, kasus tersebut diserahkan ke Sat Reskrim Polres Surabaya Selatan.

Aksi Aiptu Sm ini tidak hanya sekali saja. Selama kurang lebih 5 bulan terakhir, Aiptu Sm sudah melakukan aksinya di pelataran parkir Rumah Sakit Siloam, RSU dr Soetomo Surabaya, Rumah Sakit Graha Amerta dan terakhir di KPP Jagir.

Kapolres Surabaya Selatan AKBP Bahagia Dachi saat dikonfirmasi mengatakan, enggan menjelaskan secara detail. Namun, pihaknya sudah menyerahkan tersangka ke Bid Propam Polda Jatim.

"Sudah kita serahkan ke provost," pungkasnya.

sumber surabaya.detik.com

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya