Selasa, 02 Februari 2010

Merampok, Oknum Polisi Disidang

Melakukan aksi perampokan terhadap warga sipil, Oknum polisi berinisal DR (25) warga Jalan Majapahit Kelurahan Cendana Kabupaten Labuhan Batu bersama rekannya SP (40) dan SO (34) disidangkan di PN Rantau Prapat, Rabu (20/1)

Sidang dipimpin Majelis Hakim Dedi SH didampingi Arsol SH, Nely Andreani SH dengan agenda pembacaaan dakwaan.

Jaksa Penuntut Umum, Ramlan SH dalam dakwaannya menyebutkan oknum polisi itu bersama rekannya melakukan perampokan di rumah Jhoni Bresman Simanjuntak dan Rosalin Agustina br Saragi warga Dusun Padang Bulan Desa Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat Labuhanbatu Selatan (Labusel) Jumat (11/9) sekitar pukul 21.30 WIB.

DR bersama rekannya diancam pasal primer 365 ayat 2 huruf 1e dan 2e KUH-Pidana dengan pasal subsider 363 ayat 1 ke-3e dan 4e KUH-Pidana.

Dalam keterangan saksi Jhoni Bresman Simanjuntak dan Rosalin Agustina br Saragi mengatakan, para terdakwa mendatangi rumah mereka sekitar pukul 21.30 WIB saat mereka menonton TV dengan keadan pintu masih terbuka.

Salah seorang pelaku menggunakan senjata api mengancam Rosalin Agustina, sedangkan 2 orang masuk dan mengikat Jhoni.

Saksi mengatakan, terdakwa yang memegang pistol tidak diketahui siapa. Namun saat beraksi pelaku sempat menembakan satu peluru ke arah atas karena Rosalin sempat berteriak meminta tolong.

Menurut saksi korban, atas kejadian itu mereka mengalami kerugian Rp4,5 juta uang tunai dan 1 unit sepedamotor Supra X125

sumber metrosiantar

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya