Rabu, 03 Februari 2010

Oknum Polisi Pukuli Sopir Angkot di Kebayoran

Malang benar Nasib Donesra yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir angkot C 01 jurusan Kebayoran Lama-Ciledug.

Pria kelahiran tahun 1969 ini terpaksa menahan rasa sakit akibat dipukuli salah seorang oknum kepolisian. Sebabnya sepele, Donesra disangka menertawakan oknum polisi tersebut.

“Jadi begini kejadiannya, pada tanggal 28 Januari 2010 pukul 09.00 WIB di jembatan Kebayoran Lama, terus ada orang pake baju polisi bilang katanya saya ngetawain dia, terus saya langsung dipukulin,” ujarnya saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Selasa (2/2/2010).

Lebih lanjut Donesra menambahkan bahwa akibat aksi penganiayaan tersebut korban menderita luka di bagian dada, kaki, pinggang, dan kepala. “Badan saya sampai biru, nih buktinya,” katanya sambil menunjukkan bekas luka.

Pelaku saat itu menggunakan kendaraan mobil Toyota Avanza berwarna silver dengan nomor polisi B 1447 BM. Saat ini kasus ini tengah diproses di Polres Jakarta Selatan.

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya