Jumat, 05 Februari 2010

Oknum Polisi Tewas Ditembak Polisi

Brigadir Polisi Agus Kuncoro, anggota Poltabes Palembang, Sumatra Selatan, meninggal dunia setelah perut kirinya ditembus peluru yang ditembakkan anggota polisi yang mengawalnya, Kamis (4/2). Agus terpaksa ditembak karena berusaha kabur saat akan masuk ke mobil tahanan menuju gedung pengadilan.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel. Namun nyawanya tidak tertolong setelah sempat mendapat perawatan. Menurut Kapoltabes Palembang, Kombes Pol Luki Hermawan, korban merupakan terdakwa kasus pencurian sepeda motor di lingkungan kantornya sendiri di Mapoltabes Palembang.

Pihak keluarga mengaku sangat kecewa atas kejadian tersebut. Mereka mempertanyakan penembakan korban apakah sudah melalui prosedur yang benar. Sedangkan pihak Poltabes Palembang rencananya akan menyelidiki kasus ini. Kapoltabes berjanji akan menindak pelaku penembakan jika proses penembakan korban tidak sesuai prosedur.(IDS/ADO)

sumber liputan6

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya