Senin, 01 Februari 2010

Oknum Polisi Diperiksa Polres Bogor

Kepolisian Resort (Polres) Bogor memeriksa oknum polisi Polres Depok Aiptu SJ bersama empat orang lainnya dalam kasus transaksi uang palsu senilai Rp 1 miliar. Dalam pemeriksaan tersebut, dua mobil ditahan bersama uang palsu serta uang asli senilai Rp 25 juta.

Informasi yang diperoleh, pemeriksaan tersebut berawal dari peristiwa mobil Toyota Avanza No Pol F 1566 SL warna hitam menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kab. Bogor Senin (1/2) siang, tepatnya di depan kantor pengadilan negeri Cibinong.

Ketika menabrak trotoar, dari belakang ada mobil Daihatsu Xenia warna silver No Pol F 1566 GM yang mengejar. Mengetahui mobil Avanza tersebut menabrak trotoar, langsung penumpang di mobil Xenia keluar dan berteriak rampok.

Teriakan tersebut mengejutkan warga yang kebetulan sedang ramai di depan pengadilan. Seketika warga mendatangi mobil tersebut dan nyaris terjadi penghakiman.

Melihat massa begitu banyak, seperti dikatakan sejumlah warga, oknum polisi tersebut mengeluarkan kartu anggota (KTA) dan senjata api jenis pistol. Warga nyaris terkejut. Namun, di saat bersamaan lewat mobil Dalmas Polres Bogor. Sehingga, polisi yang ada di mobil tersebut turun dan mengamankan situasi.

Oknum polisi bersama dua mobil langsung dibawa ke Mapolres Bogor yang jaraknya sekitar 100 meter dari tempat kejadian perkara (TKP). Oknum polisi tersebut diperiksa di ruangan Reskrim secara terpisah dengan empat orang lainnya, yakni Ny PP, AH, MA, dan BY.(A-134/A-50)***

sumber pikiran rakyat

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya