Selasa, 29 Desember 2009

Berantas Markus, Mabes Polri Minta Saran ICW

JAKARTA - Jajaran Mabes Polri sejak pagi hingga petang tadi menggelar diskusi tertutup bersama aktivis Indonesian Corruption Watch (ICW), kriminolog, serta sejumlah tokoh masyarakat lain.

Dalam diskusi tersebut, dibahas mengenai upaya penanggulangan makelar kasus. “Tadi kita ada round table soal Markus, agar soal Markus tak ada lagi,” ujar Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (29/12/2009).

Hadir dalam acara ini Emerson Junto dari ICW, kriminolog Universitas Indonesia Ronny Nitibaskara, dan mantan Kabareskrim Chaerudin, serta penasihat Kapolri Bachtiar Aly.

“Diskusi ini menunjukkan Bareskrim menampung aspirasi masyarakat. Ke depan kita akan optimalkan pengawasan untuk para penyidik nakal,” tandas Bachtiar Aly.(ful)

sumber okezone

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya