Sabtu, 02 Januari 2010

Kepala Polri Minta Maaf kepada Presiden

Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri meminta maaf kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Permintaan maaf yang disampaikan seusai inspeksi mendadak Presiden di Markas Besar Polri itu dikarenakan Kepala Polri merasa belum bisa memenuhi beberapa kebijakan presiden pada 2009.

"Mohon maaf bila dalam 2009 masih ada kebijakan Pak Presiden yang belum dapat dilaksanakan Polri," kata Kepala Polri di ruang teleconference lantai 5 Gedung Utama Mabes Polri, Jumat (1/1).

Kapolri pun berjani akan mengoptimalkan semua kebijakan Presiden Yudhoyono pada 2010 ini. Menurut dia, semua bentuk kejahatan transnasional, penebangan hutan ilegal, penyelundupan kayu, penambangan ilegal, hingga penjualan dan penyelundupan manusia akan menjadi fokus Polri. "Semua yang diarahkan untuk zero ilegal logging dan sebagainya akan menjadi perhatian Polri."

Selain meminta maaf kepada presiden, kapolri juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat karena belum memberikan yang terbaik. "Semoga di 2010 akan lebih baik," ujarnya.

sumber tempointeraktif

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya